Senin, 04 Juli 2011

ini novel koleksi gue

ini novel koleksi gue dikit sih tapi gapapa ya sekedar mau berbagi buku hehehe ini sih sebagian kecil yg aku masih simpen dan inget soalnya ada beberapa yg dipinjem dan juga ilang:(( ayo diliat ya

novel pertama aku waktu baru bgt masuk smp ga akan pernah lupa deh
Gambar-Gambar Cinta oleh: Patricia Reilly Gift
novel ini dapet penghargaan buku remaja terbaik di Amerika keren kan tuh hehehe.


Second Chance oleh: Arira


Langit Lembayung oleh: Sinta Yudisia


Jurnal Jo oleh: Ken Terate


D'Angel oleh: Luna Torashyngu


Bayi Biang Kerok oleh: Agoeng Nadh


I'd Tell You I Love You, but Then I'd Have to Kill You oleh: Ally Carter
ini buku Gallagher Girl ke-1


Cross My Heart and Hope to Spy oleh: Ally Carter
ini buku Gallagher Girl ke-2 ohya masih ada yg ke-3 dan 4 nya tapi aku belum punya yg bersedia ngebeliin aku tunggu ko;;)


Siti Nurbaya oleh: Marah Rusli
ini tuh novel yg bener2 nyentuh banget ke hati aseli ga bohong. aku nangis loh hehe apa lagi bab surat Nurbaya kepada Samsulbahri, itu tuh tragis bgt ga bohong:(( hahaha


Dijendela SMP oleh: Mira W


Winter in Tokyo oleh: Ilana Tan
buku Ilana Tan itu ada 4 dan semuanya kisah cinta yg rame kayanya dan yg beda tentunya jujur lagi-lagi aku nangis baca novel ini hehehe ohya yg punya buku Ilana Tan yg 3 lagi kabari dong aku pgn pinjem atau yg bersedia ngebeliin juga gapapa hehe


Kisah Langit Merah (keberanian untuk terus melangkah) oleh: Bubin Lantang
ini novel tuh ngasih banyak bgt pembelajaran ga bohong dan aku suka deh, udah berapa kali aku baca dan ga pernah bosen hehehe


Waktu Aku Sama Mika oleh: Indi
ini tuh bikin preman nangis dong haha aku juga sihhhhh:')


Heaven on Earth oleh: Kaka HY
ini novel bikin aku ngerti deh ngejalanin hidup itu ga gampang banyak makna yg terkandung didalemnya dan isinya tuh ahhhhhh kisah yg nyata bgt.

Poconggg Juga Pocong oleh: @poconggg
njiehhh nih @poconggg bukunya best seller=))


ini koleksi kaka Radit <3
1. Kambing Jantan

2. Cinta Brontosaurus

3. Radikus Makankakus: Bukan Binatang Biasa

4. Babi Ngesot: Datang Tak Diundang, Pulang Tak Berkutang

5. Marmut Merah Jambu

6. Manusia Setengah Salmon

sayangnya aku belum punya koleksi komiknya ka Radit yang sama Ka Dio


ini koleksi novel aku yg paling mamtap dong tjoy oleh: J. K. Rowling
1.Sorcerer's Stone

2. Chamber of Secrets

3. Prisoner of Azkaban

4. Goblet of Fire

5. Order of the Phoenix

6. Half-Blood Prince


7. Deathly Hallows

dan the best of book milik aku

oke sekian hehehe

2 komentar:

Tanner Spink mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.
Hanna Ridha mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

Posting Komentar

 
 
Copyright © ABEL!!
Blogger Theme by BloggerThemes