Minggu, 12 Juni 2011

Mei itu indah

Cerita aku dimulai!

Bermula dari suatu buku yaitu buku yg dibagikan waktu ada acara kotex ke sekolah
covernya disitu tertulis "The truth about your body" aku edit dikit your nya aku ganti jadi My terus body nya aku ganti juga jadi Story :) yg jadinya "The truth about My Story:)" di pojok kiri atas ada tulisan "NR" yg berarti inisial nama aku yg contoh gambarnya kaya dibawah ini nih hehe :


dalemnya pasti mau pada taukan disini itu ada tentang mantan aku si A lumayan banyak juga sih, terus ada tentang mantan aku si J hehe:') ada juga tentang pacar aku yg udah aku anggap end karena lost contect si A, terus ada tentang si Al juga tentang R yg super baiknya tapi jujur deh aku ga begitu sayang juga suka sama dia maaf ya R bukannya gimana-gimana tapi bener deh maafin aku ya sayang hehe:D ada tentang beberapa cerita sehari-hari aku gimana rasanya banyak banget ngalamin masalah dan orang-orang yg udah bikin aku down dalam masalah yang aku derita, ada juga tentang hal-hal yg aku suka, terus beberapa isian dari temen sebangku aku si hanna termasuk gambar-gambar itu bikinan dia loh hehe bukan gambaran aku mana bisa aku ngegambar sih wkwkwk, dan terutama nih initinya disini itu juga ada tentang ka A dan itu emang banyak banget bahkan gimana yah banyak banget deh tak terhingga hahaha=))=)) nah skg aku bakalan tulisin gimana tuh isi jelasnya tentang kaka semuanya hehe ayo ayo semuanya disimak dibaca yah teman2 ahahaha

gimana ya aku baru deh suka sama orang sampe-sampe kalo ngeliat aja deg-degannya setengah mati deh hehe atulah kalo aku liat ka A itu aku deg-degan ga ada matinya deh gimana ya ini? :">

aku cenat-cenut nih kalo ada kaka. ih anjir gimanalah ini cenat cenut tiada tanding lebay gila aku=))=))))) hahahahahahaha

gini nih ceritanya haha yaudah rada di geber giman gitu yuk teman-teman #simak :

awalnya aku lupa nih hari apa gitu ya, aku bareng sama kaka yg jelas hari itu kita barengan tapi bu yanti memisahkan kita hehe aku lupa nih tanggalnya :) kita tuh kaya yg kenal jalan aja berduaan tapi ga ngobrol aseli lah ini aneh banget ahaha terus udahnya aku cerita deh ke upi sama ke eca ehe:-j

udah gitu aku suka nyari tau nama kaka tapi aku gatau gimana caranya hahaha sampai suatu hari menakdirkan=))

Senin, 02 Mei 2011
kaka jadi pemimpin upacara ya ampun lucu banget kaka seandainya aku tau pemimpin upacaranya kaka aku pasti udah baris di depan deh sayang aku taunya pas udah mau beres itu juga di kasih tau sipepe:( tapi tapi tau ga dari situ aku tanya si nonop soalnya aku denger kaka itu anak basket dan kata nonop nama kaka itu "H" :x dan sebelumnya juga pas aku lagi di depan kelas ngeliatin yg main basket dan ada kaka aku denger ada yg bilang gini "cie A jadi pemimpin upacara" dan ternyata nama panggilan kaka itu A hehe
*maaf ya rada di sensor dikit gimana gitu hehehe

Rabu, 04 Mei 2011
aku tau nama kaka nama lengkap kaka "HS" hehe ka A yaaaa ampun oh ya ampun

Sabtu, 07 Mei 2011
di kaca pas aku mau ngambil tas ada kaka aku malu bangetlah sampe gerogi mau ngambil tasnya juga dan dan dan ternyata disebrang sana si pepe sama si pipi menertawakan benget aku yg katanya bodor banget hahaha ih bete njirrr menyebalkan

Senin, 09 Mei 2011
aku disalamin ke kaka sama teh maha ya walopun kaka gatau aku yg mana kaka bilang "walaikumsalam" baik banget ih kaka:)

Selasa, 10 Mei 2011
aku punya foto kaka dari teh maha hehe bodor banget ih foto kaka tapi aku tetep suka jelas dong itu mah:) hehe

Kamis, 12 Mei 2011
ya Alloh hari ini teh maha ngeliatin aku banget ke ka A aku malu ih malu banget malahan tapi gatau deh ka Anya tau aku apa engga, tapi yg jelas disini itu aku riweh banget ahaha soalnya malu gimana gitu ya  malu bangetlah haha aku ga akan lupa sama hari ini ya ampun soalnya kaka senyum ke arah aku sumpah deh lucu banget ga bisa memungkiri haha ceileh lebaynya aku tapi gapapa deh ah=))=))

Jum'at, 13 Mei 2011
teh maha bilang gini "A ini ada abel" haha tapi ka Anya ga ngeliat ke arah aku:( aku juga gatau kaka tau aku apa engga tapi gapapa aku tetep suka sama kaka hueheuhe disitu kaka di adeh-adehin sama temen-teman kaka maafin aku ya ka:D

Sabtu, 14 Mei 2011
kaka lagi main basket pake baju putih, lucu bangetlah kaka beneran lucu aku litian kaka teruslah=)) tapi pas aku ngobrol kakanya ilang deh-_-

Senin, 16 Mei 2011
kaka lagi latihan basket lucu ih kaya bayi aseli bayi ini mah:)) pake baju merah haha sumpah ih lucu banget. terus pas mau pulang ganti bajulah kaka didepan mata aku sama baju warna item ada angka 3 nya dan celana item ih wow ih:D

Rabu, 18 Mei 2011
lagi diem dikaca sama anak MD terus kata pipi itu bel itu dan pas aku liat kebelakang ada kaka alah shocked berat aku nih disini wkwk soalnya tepat dibelakang aku ya ampun hahaX_X udah gitu pas kaka mau balik kekelas pepe minta anter beli minum dan itu searah sama jalan kekelas aku nah kan aku jalannya cepet2 tuh eh taunya ka A nya masih ada ditangga dan ngeliat aku kaya yg lagi mau ngikutin taunya dia senyum ke arah aku oh oh oh my God. dan terahir pas aku mau latihan ada kaka di atas pas aku mau ke atas eh kakanya udah pulang deh-_-

Kamis, 19 Mei 2011
aku ga sekolah soalnya aku sakit dan ga nntn tanding basket ah anjir padahal ka A main ih, tapi novia berbaik hati dan mau ngevideoin asik aku seneng hehehe:D

Senin, 23 Mei 2011
upacara dan jadi padus baris paling depan dan aku ngeliat ka A jelas banget ih di barisan 11 IA 5 tentunya haha dan jajaran ke 3 aku senenglah haha dan hari ini aku punya foto juga video kaka dari nonop. makasih ya nop:----*

Selasa , 24 Mei 2011
kan aku abis solat ya sama upi mau ke kantin dari jauh gini aku udah deg-degan gatau kenapa eh eh taunya pantes aja ada ka A dikantinnya haha terus aku malu ih kaka ngeliatin aku pas akunya lagi ga jelas gimana gitu atulah kan jadinya aja aku malu sama kaka wkwk oya dapet kabar dari eca pas pagi eca sms gini: Bel berita buruk ttg A:-o disini udah ga enak hati banget eh bener taunya ka A jatuh dari motor untung gapapa dan ga ada luka berat hehehe

Rabu, 25 Mei 2011
hari ini latihan seperti biasa dan basket juga latihan tentunya ada ka A betah banget sumpah ngeliatin kaka tapi kakanya anteng aja main basket. jujur ih aku pengen banget deh nyapa kaka atau cuman sekedar senyuma aja gapapa deh ka:) ka aku mohon plisss:D

Kamis, 26 Mei 2011
udah putus asa hari ini ga akan ketemu kaka eh untungnya teh ul nyuruh aku ke kantin jadi aja aku ketemu kaka, pas aku ngeliatin kaka sambil senyum eh taunya kaka ngeliat ke aku dan ya ampun aku lagi-lagi dibuat malu sama kaka. dan ahirnya kaka pulang barengan sama temen kaka:')

Minggu, 29 Mei 2011
mau latihan drama dan masuk ke gerbang setelah diperhatiin ada yg duduk di motor kaya yg kenal gimana gitu ya ternyata sesosok ka A sedang duduk di motor dengan kalemnya. ini tuh kelas 11 pada kesekolah soalnya pada bersih-bersih dan bercocok tanam wkwk

Senin, 30 Mei 2011
dikelas tiba-tiba eca sama upi manggil aku taunya ada ka A di seberang kelas sana, ka ya ampun gimana ya caranya biar aku bisa kenal kaka. di wc bagus eca sama pepe abis pipis *upssensor haha aku samperin deh soalnya ada ka A abis solat ahaha kaka liat aku kan ya ka:')

Selasa, 31 Mei 2011
aku ke kelas IA 5 mau ngirim lagu ke teh maha taunya kaka lagi makan malu deh hehe (haben weh era bel, kata Nina=))=))) soalnya sih ka Anya emang ngeliat aku, ka fadlil apa banget deh mau manggil kaka bahkan mau nyeret aku kekelas dong-_- hahaha tapi kata teh maha jangan kasian cenah. teh maha sama ka fadlil udah ancang-anacang mau manggil "Acccccccc" udah gitu pas lagunya udah beres dikirim bener dipanggil dong kakanya aku langsung kabur aja ahahaha

cerita di bulan Mei segini dulu aja ya, lanjut juni nanti oke heheehe;;)

0 komentar:

Posting Komentar

 
 
Copyright © ABEL!!
Blogger Theme by BloggerThemes